PSM Tekuk SFC 2-1, Kedua Pelatih Sama-sama Kecewa

By Admin

nusakini.com--PSM Makassar mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (17/10/2016). 

Dua gol kemenangan PSM dicetak Rasyid Bakri dan Ferdinand Sinaga. Sementara gol Sriwijaya lahir lewat sontekan TA. Musafri.

Meski menang, pelatih PSM, Robert Alberts mengaku tidak puas penampilan skuatnya. Tapi, pelatih asal Belanda ini tidak menyalahkan pemainnya. "Permainan tim tidak berkembang karena kondisi lapangan yang buruk, cuaca terik dan stamina pemain terkuras karena jadwal padat," terang Robert.

Menurut pelatih asal Belanda ini, memetik tiga poin sudah luarbiasa buat PSM. "Tidak mudah mengalahkan tim mapan seperti Sriwijaya. Mereka punya kedalaman skuat yang baik," katanya.

Sementara itu pelatih Sriwijaya, Widodo C.Putro terkesan tidak puas dengan kemimpinan wasit Iwan Sukotjo yang dinilainya merugikan timnya.

Setelah melakukan protes di lapangan yang membuat pertandingan sempat terhenti, Widodo melanjutkan aksinya pada jumpa media usai pertandingan.

Mantan striker timnas ini datang ke jumpa media bersama sang kapten Firman Utina. Widodo hanya lima menit berada dalam ruangan. Setelah mengucapkan terima kasih pada panitia dan PSM, dia pun bergegas keluar ruangan. "Maaf, saya no comment," tegasnya. (ab)