PSM Kalah Dari Persipura, Luciano Serahkan Nasibnya Kepada Manajemen

By Admin


nusakini.com - Makassar - Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro hanya bisa pasrah usai Juku Eja ditekuk Persipura 0-2 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (19/4/2016). "Sebagai pelatih saya siap bertanggungjawab. Pemain sudah berusaha tampil maksimal. Sayang, kami tidak beruntung dan banyak membuang peluang," katanya usai pertandingan.

Luciano menambahkan dirinya akan membuat laporan ke manajemen. "Setelah itu terserah mereka apakah saya tetap di PSM atau tidak," katanya.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin menegaskan manajemen akan melakukan evaluasi secara menyeluruh sebelum menghadapi laga pembuka Torabika Soccer Championship 2016. Berdasarkan jadwal, PSM akan bertandang ke Stadion Agus Salim menghadapi tuan rumah Semen Padang, 29 April. "Karena kalau kami tampil seperti tadi, sulit buat PSM untuk bersaing di TSC 2016,," ungkap Munafri.

Karena, selain Persipura, masih ada tim kuat lainnya seperti Sriwijaya FC, Arema Cronus dan Persib Bandung. "Manajemen akan lebih ketat mengawasi kinerja Luciano. Yang pasti kami tetap memberi target kepada Luciano pada partai-partai awal TSC 2016, kalau gagal, PSM bakal melepas dia," tegas Munafri. (ab)