PSM Berburu Margin Dua Gol, Darije Butuh Ketajaman Ferdinand

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic yakin skuatnya mampu membalikkan keadaan saat menjamu Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (6/8).  

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini pun tak risau meski PSM harus menang dengan margin dua gol untuk meraih trofi juara Piala Indonesia. Darije percaya dengan kemampuan lini depan PSM yang dalam dua hari terakhir terus diasah kemampuannya.

"Kami bermain di Makassar. Atmosfernya jelas berbeda. Di Piala Indonesia kami hanya butuh satu pertandingan untuk mempersembahkan gelar di hadapan suporter. Sedang di Liga 1, kami masih akan menjalani banyak pertandingan," tegas Darije usai memimpin latihan skuatnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (4/8).

Darije melempar sinyal bakal memberikan kesempatan kepada Ferdinand sebagai tombak utama PSM pada laga nanti. Dimata Darije, Ferdinand adalah striker yanng dibutuhkan PSM saat ini. "Ferdinand punya pengalaman menghadapi laga penting. Dia juga adalah striker yang tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol," tegas Darije. (ab)