PSI Makassar Siapkan Massa Mengawal Pasangan Seto-Rezki Daftar ke KPU

By Admin


MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST dikabarkan siap mengerahkan sejumlah relawan partai dalam mengawal pasangan "Sehati" maju mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2024-2029 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar pada Rabu (28/8/2024) pagi.

Hal tersebut disampaikan Israel R.L saat berkunjungan ke Sekretariat Pemenangan Seto-Rezki di Jalan AP Pettarani, Selasa (27/8/2024) malam. PSI dan segenap pengurus siap mengantar pasangan Seto-Rezki pada proses pendaftaran di KPU. Intinya, sejauh ini PSI tetap solid.

Kepada media ini, Ketua PSI Makassar juga menyampaikan kalau sejauh ini Tim masih kompak dalam mengakomodir mesin-mesin partai. Jadi, kalau diperlukan untuk mobilisasi massa PSI selalu siap. "Untuk berkas administrasi dari DPD PSI Makassar kami juga telah menyerahkannya. Jadi tinggal teknis saja," lanjutnya.

"PSI Makassar juga telah menyiapkan unit bus eksekutif yang dibranding bergambarkan foto Seto-Rezki dan bertuliskan pasangan "Sehati". Bus ini nantinya akan mobile setiap harinya ke pusat jantung hingga pinggiran Kota Makassar," pungkasnya. (hen)