Promo Tanggal Cantik, Beli Pulsa di Alfamidi Gratis Minyak Goreng 1 Liter

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--PT Midi Utama Indonesia, Tbk, pemilik jaringan Alfamidi terus memanjakan pelanggan setia di seluruh Indonesia. 

Kali ini menawarkan promo khusus beli pulsa 100.000 semua operator bisa mendapatkan gratis minyak goreng. Jadi pelanggan bisa memilih gratisanya yakni A minyak goreng 1 liter atau Bimoli minyak goreng 1 liter.

Untuk mendapatkan penawaran khusus tersebut, caranya sangat mudah yaitu pelanggan cukup menunjukkan kartu member Alfamidi.

“Hari ini adalah moment spesial, tanggal 9 bulan 9. Makanya kami adakan promo 9.9 hanya sehari. Beli pulsa 100.000 pelanggan akan mendapatkan minyak goreng 1 liter. Ayo buruan ke Alfamidi,” tutur Marketing General Manager Alfamidi Rini Hestrinalia.

“Jangan lupa saat bertransaksi pelanggan menunjukkan kartu member Alfamidi supaya bisa mendapatkan bonus minyak gorengnya,” tambah Rini.

Promo 9.9 ini berlaku untuk pembelian pulsa pada semua operator, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Tri, Axis, serta Smartfren.

Bagi yang belum memiliki kartu member, pelanggan cukup mengunjungi toko Alfamidi terdekat dengan membawa Identitas diri.  Proses selanjutnya akan di bantu oleh kasir.

Alfamidi mengajak konsumen memiliki kartu member Alfamidi. Dikarenakan dengan memiliki kartu ini pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan.

Menurut dia, kartu member Alfamidi  dinamakan  kartu ponta Alfamidi. Ini adalah jenis kartu Alfamidi adalah kartu belanja yang memiliki mekanisme untuk pengumpulan point belanja yang kemudian jumlah point yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan barang-barang tertentu sesuai dengan ketentuan masing-masing.

Berbagai jenis keuntungan member Alfamidi yang diperoleh oleh member Alfamidi yang memiliki kartu member Ponta Alfamidi yaitu berupa penawaran spesial member.(rilis)