Promo Menyambut Hari Kemerdekaan dari Amaris Pettarani Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--maris Hotel Pettarani Makassar kembali memberikan Promo Merdeka Bertema "National Is Me" di agustus ini hanya dengan Rp.275.000,- net anda dapat menginap.Anda juga sudah disuguhkan Wellcome Healty Drink untuk Meningkatkan dan memperkuat sistem imun pada tubuh kita, ditambah lagi mendapatkan Free member Myvalue dan Sajian Breakfast yang menarik.

Amaris Hotel Pettarani yang merupakan salah satu hotel budget yang lokasinya sangat strategis, berada di area Pettarani yang berhadapan langsung dengan pemandangan jalan tol layang menjadi nilai plus bagi para tamu untuk menginap di hotel ini. 

"Untuk tetap menjaga kenyamanan buat para tamu Hotel Amaris Pettarani memberlakukan protokol kesehatan yang bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE), sehingga para tamu tak perlu khawatir lagi untuk check in di Amaris Pettarani."kata Keket Sales Amaris Pettarani Makassar. 

"Tidak sampai disitu saja, bagi yang lebih suka memesan kamar via online, kunjungi website kami di www.amarishotel.com banyak promo menarik yang bisa kalian dapatkan." Tambah Keket. 

Jadikan Amaris Hotel Pettarani Makassar menjadi bagian dari pengalaman menginap yang menyenangkan untuk Anda bersama kami. Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy. 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi Amaris Hotel Pettarani di nomor telepon (0411) 4091888 atau dapat melalui tim sales & marketing : Keket (085255335515), Kiki (085255525002)(rilis/Rajendra)