Promo Menginap di Cottages MGH Hanya Rp 500 Ribu Nett/Malam

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sudah dua minggu Makassar Golden Hotel (MGH) kembali buka.Pihak hotel langsung merilis promo menginap untuk kamar tipe superior dan cottage. 

"Untuk kamar tiper superior ditawarkan dengan harga Rp 250 ribu nett/malam dan cottages Rp 500 ribu nett/malam dari harga normalnya Rp 1 juta nett/malam.Kamar tipe cottages menjadi yang kami gencar tawarkan karena dia berada di outdoor otomatis memiliki sirkulasi udara yang bagus,"Kata Andi Linda Iryani Front Office Manager (FOM) MGH. 

Linda menambahkan meski hotelnya tutup sejak bulan Februari, namun setiap hari terus di lakukan perawatan dengan menjaga kebersihan dan penyemprotan disinfektan di semua area. 

"Saat ini Cottages dan lantai dasar yang sudah kami buka.Kalau Pier 52 selalu buka,Kami juga sedang melakukan renovasi teras anging mamiri agar tempatnya menjadi lebih nyaman.Selanjutnya akan ada promo menarik yang kami hadirkan bila semuanya sudah rampung," Tambah Linda. 

Untuk area Swimming pool juga sudah bisa di gunakan. 

"Ini terbuka untuk umum.Apabila ada selain tamu menginap ingin berenang cukup membayar Rp 75 ribu/orang." Tutup Linda.(rilis)