Promo Kamar dan Makanan Pesonna Hotel Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pesonna Hotel Makassar menawarkan promo terbaru dibulan ini, yang bertujuan untuk menambah revenue hotel dengan menawarkan harga yang pas di kantong.

Menjadi satu-satunya Hotel yang mengusung konsep Life style and halal

concept,Pesonna memberikan promo terbaik untuk tamu bertema "NowVember Safe" yang berlaku selama

sebulan dengan harga yang menarik.

"Untuk promo “NowVember Safe” IDR 350.000/Nett/Night sudah include sarapan untuk 2 orang, Discount F&B, Discount Laundry 15%, Internet Access & Swimming Pool.Harapan dengan adanya promo terbaru ini dapat menambah revenue bagi Pesonna" Kata Endah Rudiyana Public Relation (PR) Pesonna Hotel Makassar. 

Tak hanya kamar, ada juga promo makanan yang terbagi atas tiga pilihan menu diantaranya,Ayam Geprek,Gulai kambing & Cumi Masak Hitam dengan harga IDR 55.000/Porsi. 

"Namun bagi tamu yang ingin bersantai ria kami juga memberikan pilihan 'Snack Time'.Ada empat varian menu yaitu Kentang goring, Pisang Goreng, Roti bakar dan Gehu (Tahu Isi).semua varian ini sudah termasuk dengan minuman dan dapat memilih Es Teh ataupun Kopi. Promo ini sendiri harganya IDR 35.000/Porsi.Untuk jam operasional, Pesonna Coffee Shop kami available 24 jam."tutup Endah.(rilis)