Nusakini.com--Makassar--Memasuki awal bulan September, manajemen Aston Makassar Hotel kembali merilis menu terbaru dengan harga terjangkau dengan cita rasa yang mewah.

Setiap bulannya manajemen Aston Makassar Hotel meng-update menu-menu yang ditawarkan kepada tamu menginap hingga tamu yang hanya berkunjung untuk makan siang bersama rekan kerja atau keluarga dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan mengdongkrak penjualan dengan memberikan harga menu makanan yang ramah dikantong dan juga ramah dilidah. 

Berikut adalah menu-menu yang telah dirilis, yaitu :

Promo Bed Menu yang dapat dipesan langsung bagi tamu yang menginap meliputi :

1. Mie Goccang Asam Pedas IDR 45.000

2. Ayam Goreng Black Pink IDR 55.000

3. Spaghetti E-Slice IDR 55.000

4. Banana Crispy IDR 35.000

Menu Promo di Olympus Resto, yaitu :

1. Combo Fajitas IDR 55.000

2. Ikan Masak Bumbu Besengek IDR 45.000

Menu Promo di D’Lounge, yaitu :

1. Smart Seafood IDR 55.000

2. Starter Food IDR 49.900

Promo Minuman, yaitu :

1. Ice Lychee Cream IDR 35.000

“Menu-menu ini akan terus hadir hingga bulan desember mendatang dan pastinya dengan harga yang terjangkau namun taste yang diberikan tetap memiliki cita rasa yang mahal dan cocok dengan lidah penikmat makanan Indonesia.” Ungkap Chef Irwan, Executive Chef Aston Makassar Hotel.

Nah, bagi para pecinta kuliner Indonesia, tak perlu khawatir untuk dapat menikmati menu makanan Hotel Berbintang dengan harga yang terjangkau dapat memilih atau langsung kunjungi Aston Makassar Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin.(R/Rajendra)