Program “Pensiunan Sehat, Hidup Sejahtera KOPNUSPOS” digelar serentak di 5 Kota.

By Admin

 

nusakini.com, Awal September ini KOPNUSPOS kembali memberikan pelayanan cek kesehatan gratis dan pembagian sembako kepada para pensiunan di 5 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara yang bertajuk “Pensiun Sehat, Hidup Sejahtera” ini dilaksanakan secara serentak di Medan, Padang, Palembang, Bekasi serta Bandung, selama dua hari yaitu pada tanggal 2 dan 3 September 2024. 

Kegiatan yang disambut dengan gembira oleh para pensiunan ini dilaksanakan di Kantor Cabang KOPNUSPOS yang merupakan hasil kerjasama dengan Pos IND dan melibatkan beberapa klinik yang tentunya memiliki reputasi baik di masing-masing daerah.  

“Sudah 20 tahun lamanya KOPNUSPOS yang tersebar di seluruh Indonesia memberikan pelayanan kepada pensiunan, bukan hanya dari sisi finansial saja tapi juga KOPNUSPOS membuktikan kepeduliannya dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan juga pembagian sembako”, ujar Ketua KOPNUSPOS Bapak Joshua Rahmat. 

Program KOPNUSPOS ini merupakan pemeriksaan kesehatan gratis yang diberikan kepada Anggota maupun Calon Anggota untuk mendapatkan layanan pemeriksaan secara maksimal yang dibutuhkan oleh para pensiunan. Mulai dari konsultasi Dokter, pemeriksaan kolesterol, asam urat hingga gula darah.

Selain pemeriksaan kesehatan pada momen yang sama juga dilakukan pembagian sembako, dimana setiap peserta yang hadir berhak mendapatkan bingkisan yang berisikan Gula, Minyak Goreng, Mie Instan, Teh, cukup dengan registrasi Aplikasi OREN dan melakukan penempatan Simpanan berjangka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada KOPNUSPOS dan PosIND yang telah memberikan paket sembako dan ada juga pemeriksaan gratis kepada kami para pensiunan, semoga bisa dilaksanakan minimal dua kali setahun”, ujar Sutinah salah satu Pensiunan dari Bekasi. 

KOPNUSPOS yang sebentar lagi berulang tahun yang ke-20, terus melakukan inovasi-inovasi sebagai bentuk komitmen kepedulian kepada para Pensiunan baik itu Anggota maupun Calon Anggota. Dimana sebelumnya juga diadakan program “Digitalisasi Pembayaran Pensiun” yang tentunya memudahkan Pensiunan ASN, TNI dan POLRI dalam pembayaran gajinya. Selain itu ada juga program Kredit Pensiun dengan bunga 0% dan bisa mendapatkan pinjaman sampai 5 juta rupiah serta angsuran selama 6 bulan. 

KOPNUSPOS 20 Tahun Melayani Sepenuh Hati.