Polisi Gerebek Lokasi yang Diduga Tempat Judi Sabung Ayam, Ini Kata Kapolsek Mamajang Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Polsek Mamajang Makassar yang dipimpin langsung Kalposek Kompol Mariana Rante Taruk SE, SIK, SH menggelar patroli kepolisian untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas serta potensi tindakan kriminal lainnya di wilayah Kecamatan Mamajang, khususnya di Kelurahan Sambung Jawa Makassar, Senin (17/1/2022). 

Bersama personil gabungan fungsi dan awak media, Kompol Mariana berkeliling menemui warga dan melakukan pendekatan dialogis. 

Terkait adanya dugaan adanya lokasi yang kerap dijadikan ajang perjudian sabung ayam sebagaimana diberitakan di sebuah media online, Kompol Mariana beserta anggota bergerak cepat mendatangi lokasi tersebut. 

Namun dilokasi yang dimaksud tidak ditemukan adanya aktifitas tersebut. “Kemungkinan penggerebekan ini telah bocor sebelumnya. Apalagi aktifitas tersebut sudah diangkat di media”, kata Kompol Mariana. 

Kompol Mariana mengajak semua pihak termasuk warga setempat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pihak perangkat RT/RW untuk bersatu menindak tegas jika diwilayahnya kerap dijadikan ajang sabung ayam ataupun sejenisnya dimana sudah sangat meresahkan dan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dia menyampaikan agar warga setempat jangan segan-segan memberikan informasi terkait hal tersebut, apalagi jika ada anggotanya yang diduga ikut membekingi. 

“Kita akan berkoordinasi dengan semua pihak termasuk instansi terkait, mari kita bersatu bapak ibu, ini sudah meresahkan masyarakat.", tutup Kampol Mariana. (Hd)

Berikut videonya: