Pogba: Kylian Mbappe Jauh Lebih Berbakat Dari Saya!

By ommed


nusakini.com - Prancis secara luar biasa berhasil membekap Argentina lewat skor ketat 4-3, pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6) malam WIB.

Les Bleus wajib berterima kasih pada bomber belianya, Kylian Mbappe, sebagai protagonis dalam kemenangan yang meloloskan mereka ke babak perempat-final tersebut.

Bagaimana tidak, pemain 19 tahun itu sukses berkontribusi terhadap tiga dari empat gol yang dicetak Prancis. Dua gol diceploskan, sementara satu lainnya karena dia dilanggar di kotak penalti Argentina setelah lakukan sprint fantastis dengan bola.

Tidak heran bila kemudian sanjungan membanjiri Mbappe selepas laga. Tak terkecuali dari seniornya di timnas, Paul Pogba, yang dengan tegas mengatakan tidak memiliki bakat sebesar pemain berjuluk Casse-Bondon (Penipu Cerdas) tersebut.

"Kylian memiliki bakat yang jauh lebih besar ketimbang saya. Anda lihat apa yang dilakukannya di usianya sekarang? Tidak, saya tidak pernah punya talenta seperti itu," sanjung Pogba, seperti dikutip L'Equipe.

"Kylian memiliki lari yang sangat-sangat cepat. Lagipula dia berposisi sebagai penyerang. Dia tidak bisa dibandingkan dengan saya," pungkas pemain milik Manchester United tersebut.

Dua gol yang dicetak Mbappe dalam partai ini, juga menjadikannya sejajar dengan Pele sebagai remaja yang sanggup mencetak dua gol atau lebih dalam satu laga Piala Dunia. (fft/om)