Podcast TEMBAK by KOPNUSPOS: Cerita Keseruan Traveller Cantik, Siapa Dia?

By Admin


KOPNUSPOS - Podcast TEMBAK (Tempat Ngobrol Anak Koperasi) by KOPNUSPOS menjadi ajang ngobrol asyik dan seru-seruan tentang berbagai pengalaman. 

Kali ini podcast TEMBAK by KOPNUSPOS menghadirkan seorang traveller cantik dan cukup sangat familiar bagi publik Indonesia, Phillia Alethea.

Phillia tidak hanya menjadi seorang presenter TV Nasional dalam berbagai program namun juga seorang traveller yang cukup “fanatik”. 

Bagi Phillia, seorang traveller tidak hanya mencari sensasi yang dirasakan saat liburannya, tetapi bisa juga menjadi pekerjaan yang penghasilannya menjanjikan. 

Travelling Phillia tidak hanya di dalam negeri tapi sampai ke luar negeri.

Nah, dalam episode Podcast TEMBAK by KOPNUSPOS kali ini, Phillia bercerita banyak mengenai pengalamannya berkeliling Indonesia, bukan hanya melakukan liburan biasa tapi juga diving dan snorkeling menelusuri keindahan laut dalam negeri yang sekarang menjadi hobinya.

Keseruan juga terjadi pada saat Phillia mendapatkan kejutan dari tim Podcast TEMBAK by KOPNUSPOS di tengah proses shooting yang sedang berlangsung karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? cek langsung di Youtube Channel: TEMBAK by KOPNUSPOS