Podcast KOPNUSPOS: Jalan Panjang Kisah Hidup Sosialita Jennifer Jill

By Admin


nusakini.com - KOPNUSPOS - Jennifer Jill merupakan salah satu sosialita Tanah Air yang mulai disorot publik pada saat menikahi  Ajun Perwira, seorang pemain sinetron yang usianya 17 tahun lebih muda dari dirinya, menikah pada bulan April 2019 di Bali, tidak lama setelah berpacaran. 

Banyak yang berpendapat bahwa sang suami hanya menginginkan harta Jennifer Jill karena harta kekayaan Jennifer Jill tidak main-main, dari mulai Perusahaan otomotif, tambang batu bara, restoran, night club, hingga usaha air charter yang ia kelola bersama anak-anaknya, Philopaz Patric Armand, Jethro Jevon Armand, dan Abisha Andros Armand.

Jeniffer Jill juga menjadi Presiden Komisaris di beberapa perusahaan peninggalan mendiang suaminya itu, adalah Maxwell Armand Oktoselja mantan pembalap nasional.  

Sumber kekayaannya bukan hanya dari peninggalan mantan suami, namun ternyata Mami Ipel, panggilan akrabnya, juga berasal dari keluarga yang tidak sembarangan. Ayahnya adalah Oke F. Supit dan Ibunya, Rae Sita Supit, aktris legendaris Tanah Air yang pernah membintangi film Cintaku di Kampus Biru dan Kabut Sutra Ungu di era – 1970 an.

Namun kisah hidupnya tidak selalu menyenangkan karena Mami Ipel sempat mendapatkan “pelajaran berharga” saat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sebelum dipindahkan ke pusat rehabilitas di BNN Lido karena kasus narkoba pada Februari silam. Masih banyak cerita seru lainnya yang dapat kamu saksikan, ekslusif hanya di youtube channel KOPSNUSPOS.

Penulis @jojozakaria