POD Cafe Mulai Serius Ramaikan Persaingan Bisnis Cafe di Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--POD Cafe yang berada di dalam POD House Makassar,bisa menjadi pilihan baru tempat nongkrong atau bersantai.

Terletak di sekitar pantai Losari,POD Cafe juga menyiapkan Rooftop untuk menikmati keindahan matahari terbenam atau suasana pantai Losari.

"Kita sudah menjalin banyak komunikasi dengan berbagai komunitas,contohnya Otomotif.Tempat ini cocok untuk di jadikan tempat berkumpul sebelum atau sesudah menyelenggarakan kegiatan,"tutur Rusdy Ramli Hotel Manager (HM) POD House Makassar.


Selayaknya Cafe,POD Cafe juga menyiapkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

"Kami menyediakan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.Untuk jenis minuman semua hampir ada disini mulai dari yang dingin sampai yang panas,"tutur Rusdy.


Saat ini Rusdy bersama timnya sedang menyiapkan pilihan paket terbaru agar memudahkan dan lebih memberikan banyak keuntungan untuk para pengunjung.

"Saat ini kami punya promo beli 5 beer apa saja berukuran 620 ml akan mendapatkan gratis French Fries.Selanjutnya kami akan segera merilis paket terbaru,"tambah Rusdy.

Selain itu,POD Cafe juga bisa di gunakan untuk menggelar acara seperti arisan, meeting,ulang tahun ,reuni dan lain - lain.

"Kami juga sedang mengincar kalangan anak sekolah untuk menggelar bazar disini."ujar Rusdy.

Disinggung mengenai kerasnya persaingan bisnis cafe di kota Makassar,Rusdy menjadikannya itu sebagai sebuah tantangan.

"Tentu bukan hanya promo yang kita tawarkan,tapi kenyamanan serta pelayanan juga menjadi bagian penting.Kita juga harus terus berinovasi menghadirkan suasana dan sajian yang bervariasi."tutup Rusdy.(R/Rajendra)