Plt Wali Kota Jaksel Tinjau Vaksinasi di SMP Bakti Mulya 400

By Al


nusakini.com - Jakarta - Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, meninjau kegiatan vaksinasi yang dilakukan SMP Bakti Mulya 400, Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, 

Menurut Isnawa, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara pemerintah kota, pihak sekolah dan Rumah Sakit Pondok Indah dalam upaya mempercepat capaian vaksinasi untuk warga usia 12 tahun ke atas.

"Saya apresiasi pihak sekolah yang melaksanakan kegiatan vaksinasi. Ini turut membantu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, khususnya di Jakarta Selatan," tutur Isnawa.

Diutarakan Isnawa, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu cara memperkuat imunitas tubuh anak-anak dan keluarga agar tidak mudah terserang virus COVID-19. 

Ketua Pelaksana Harian YBKSP Bakti Mulya 400, Sutrisno Muslimin menjelaskan, kegiatan vaksinasi di sekolah ini digelar dengan melibatkan 20 tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Pondok Indah.

"Kami targetkan 1.000 peserta dengan rincian 500 peserta divaksin per hari. Peserta merupakan siswa SMP Bakti Mulya dan beberapa sekolah di sekitarnya," pungkas Sutrisno.