Piala Presiden 2022: Jelang Hadapi PSM, Borneo Asah Penyelesaian Akhir

By Abdi Satria


nusakini.comSamarinda-Bersua PSM Makassar malam nanti,  Borneo FC Samarinda terus memantapkan persiapan. Salah satunya mengasah lini depan agar lebih mudah dalam membobol gawang lawan.

Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh ini.

Dari empat laga terakhir PSM di semua ajang, mereka baru dua kali kebobolan. Hasil tersebut sudah cukup mengantarkan Akbar Tanjung dkk ke delapan besar Piala Presiden 2022.

"PSM punya kekuatan berbeda musim ini. Dan perlu diingat mereka selalu solid dengan nilai histori yang tinggi," kata Milomir Seslija, pelatih Borneo FC.

Mental serta motivasi yang kuat menjadikan PSM sulit dikalahkan. Milo pun sepakat untuk terus mengasah lini serangnya lebih tajam.

"Kami akan bermain di kandang dan saya mau lebih banyak mendominasi permainan. Setiap peluang harus bisa dimaksimalkan menjadi gol jika ingin menang," imbuhnya.

Ya, modal bermain di kandang tak bisa dikesampingkan Milo. Dia berharap ribuan Pusamania dan masyarakat Samarinda bisa menyuntikkan dukungan langsung dari tribun Stadion Segiri.

"Misi kami jelas bisa tampil maksimal untuk terus bertahan selama pra musim. Melawan PSM pasti berat. Namun kami berusaha melewatinya," pungkas Milo.(rls)