Phinisi Point-The Rinra Menggelar Berbagai Event dan Program Khusus Ramadhan

By Admin

nusakini.com--Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H Phinisi Point-The Rinra menggelar berbagai event dan program khusus ramadhan yang dikemas menarik yang berlangsung selama periode Ramadhan seperti Event Kurma (Kuliner Ramadhan), Unta (Undangan Tarwih) dan Shopping program kuliner Ramadhan dari Phinisi Point serta Promo khusus kamar hingga paket berbuka Puasa The Rinra Makassar.

Event Kurma (kuliner ramadhan) berlangsung dari 25 Mei-10 Juni di SF Zona New York Phinisi Point. Berbagai tenant kuliner dengan menu spesial khas berbuka. Ini juga semakin menarik dengan rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan acara seperti Henna Competition, Lomba Karaoke bekerja sama dengan De’Sound dan masih banyak lagi. 

Unta (undangan tarwih) merupakan salah satu program ramadhan yang nantinya pengunjung dapat melaksanakan sholat tarwih di phisini point dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 paket umroh. Setiap pengunjung akan diberikan kupon setiap hari dan akan diundi diakhir Ramadhan, terbuka untuk umum.

Selain kurma dan unta Phinisi Point juga menghadirkan shopping program kuliner ramadhan dimana setiap custumer yang belanja minimal 250.000/hari selama bulan suci ramadhan dan berhasil menjadi top sponder berhadiah 1 paket umrah.  

Public Relations Phinisi Point, Indri mengatakan.” Program dan event yang kami hadirkan ini guna memanjakan pengunjung setia. Program menarik dan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung ke Phinisi Point dan akan jadi tempat pilihan untuk ngabuburit bersama pasangan, teman dan keluarga.” 

Ada kejutan lainnya juga yang dihadirkan dimana Hotel The Rinra memberikan paket kamar dan berbuka puasa untuk tamu yang akan menginap yaitu promo kamar deluxe dengan harga 838.000nett/kamar/malam sudah termasuk ta’jil dan sarapan atau sahur untuk 2 orang. Serta paket spesial berbuka puasa 150.000nett/orang termasuk ta’jil dan makan malam, aneka ta’jil 75.000nett/orang, dan paket ta’jil sunachi 50.000nett/orang. 

“Khusus paket kamar dan berbuka puasa yang kami hadirkan berlaku mulai 17 Mei hingga 12 Juni 2018. Bagi pengunjung yang menginap juga bisa melaksanakan sholat tarwih di Phinisi Point dan punya kesempatan untuk mengikut program unta dan kuliner, "Ungkap Aziz Marcom Manager The Rinra Makassar." 

“Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menambahkan.” Besar harapan melalui program dan paket promo Ramadhan ini bisa meningkatkan jumlah traffic pengunjung Phinisi Point 30-40% dan peningkatan okupansi Hotel The Rinra hingga 50%. Untuk mencapai upaya penetrasi market melalui kegiatan Askes saleh visit keluar Makassar untuk meningkatkan frekuensi kunjungan tamu yang berdomisili di kota Makassar yang pada periode Ramadhan dan lebaran tahun sebelumnya. Serta memaksimalkan promosi dan sosialisasi program baik itu untuk Undangan Tarwih dan Shopping Kuliner Ramadhan.” (rilis/rajendra)