Phinisi Point dan Bank Mandiri Jalin Kerja Sama

By Admin

nusakini.com--Phinisi Point menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri berupa program high spender dan diskon di tenant mereka. Program kerjasama ini merupakan rangkaian acara ulang tahun Phinisi Point.  

Program high spender berlangsung dari tanggal 17 Maret 2018 sampai 30 Maret 2018, dan untuk diskon 25 persen seluruh tenant Phinisi Point mulai tanggal 17 Maret 2018 sampai dengan 15 Mei 2018.

"Diskon 25 persen khusus pemegang Mandiri Kartu Kredit di tenant pilihan Bangi Kopi, Chir Chir Fusion Chicken Factory, Chungi Gi WA, Do An Viatnemese, Lontar Dining, Mom n Jo, Old Town White Coffee, Portigo Garage, Shabu Tei, Sunachi Harbour, dan Warung Koffie Batavia," jelas Transaction Banking Retail Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Abu Hanafiah saat jumpa media di Phinisi Point, Selasa, (27/3).

Bank Mandiri memberikan diskon sebesar 25 persen di tenant Phinisi Point. Sedang, untuk program high spender akan ada Samsung Galaxy S8 bagi satu orang pemenang dan voucher belanja Rp 500.000 untuk lima orang pemenang yang bertransaksi melalui EDC Mandiri.

Program ini, tambah Regional Transaction & Consumer Head, R. Putut Putranto S. menambahkan jika program ini untuk memudahkan nasabah Bank Mandiri dalam bertransaksi dengan nilai tambah melalui mesin EDC Mandiri.

"Nilai tambah yang diberikan adalah discount 25 persen bagi nasabah yang bertransaksi dibeberapa tenant pilihan pada Phinisi Point seperti yang telah disebutkan. Targetkan juga generasi milenial, karena program ini sesuai untuk mereka yang sering kali melakukan transaksi," jelas Putut.(rilis/rajendra)