Phinisi Hospitality Sambut Ramadan 2022

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menjelang bulan Ramadan tahun 2022 ini Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelar press conference yang diberi judul Ramadan Feast. Bertempat di Pre Function Blu Lemon lantai 3 Hotel The Rinra, press conference tersebut di hadiri perwakilan seluruh unit PHI di Makassar yakni Azis Munawir selaku Marcom Manager The Rinra, Ricwan Wahyudi selaku Marcom Manager Claro Makassar, Andi Ricky selaku Marcom Hotel Dalton, Urfia selaku Marcom Hotel Almadera dan Richy Sunarno selaku Head of Event and Promotion Mall Phinisi Point. Selain itu, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen.

Dalam pemaparannya, masing-masing perwakilan hotel dan mall dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia menjelaskan tema dan penawaran serta kegiatan-kegiatan yang akan mereka lakukan selama bulan puasa nanti. Di The Rinra sendiri, Azis Munawir menjelaskan pihaknya mengusung tema “Harmony of Ramadan” yang sekaligus merupakan ilustrasi dari keragaman sajian yang akan diberikan oleh hotel yang berada di bilangan jalan Metro Tanjung Bunga tersebut. “Salah satu bukti berkahnya Ramadan itu adalah karena semua orang ikut menikmati suasananya, kemeriahannya hingga aneka kulinernya tanpa ada sekat. Itulah yang menurut kami menjadi sebuah harmony yang menyatu dalam wadah Ramadan” pungkas Azis. Untuk paket khusus Ramadan, The Rinra menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp. 859.000net per kamar yang sudah termasuk menginap di Kamar Tipe Deluxe, Ta’jil saat kedatangan, Sahur/sarapan untuk 2 orang. Gratis menggunakan sarana kebugaran dan kolam renang serta gratis akses koneksi WI Fi di semua area hotel. Untuk paket buka puasa, The Rinra menawarkan harga Rp. 168.000net per orang dengan sajian all you can eat yang terdiri dari 100 menu mulai dari tanggal 7 April hingga 1 Mei 2022.

Sementara itu Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menjelaskan pihaknya menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp. 550.000net per kamar yang sudah termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang serta tajil untuk berbuka puasa. Tak hanya itu, Claro Makassar juga menawarkan paket khusus buka puasa yang di banderol dengan harga mulai dari Rp. 150.000net per orang. Tak hanya di satu tempat, Claro Makassar juga akan menyajikan paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp. 198.000net per orang.

Tak ketinggalan, Hotel Dalton yang mengangkat tema Ramadan Kareem menawarkan harga kamar mulai dari Rp. 375.000net per kamar yang sudah termasuk Ta’jil, Sahur/sarapan untuk 2 orang, paket buka puasa untuk 1 orang serta gratis menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang dan fasilitas kebugaran. Untuk buka puasa, Hotel Dalton menawarkan harga Rp. 85.000net per orang juga dengan sajian all you can eat yang bertempat di Skypool, Urban, Cosmo Café dan The Lounge. Penawaran tersebut berlaku dari tanggal 2 April hingga 1 Mei 2022. Menariknya, Hotel Dalton memberikan early bird paket berbuka puasa berupa diskon sebesar 15% untuk pemesanan mulai tanggal 1-4 April.

Serupa dengan Hotel Dalton, Hotel Almadera juga menawarkan harga kamar mulai dari Rp. 375.000net per malam untuk tamu yang menginap dari tanggal 3 April – 1 Mei 2022. Harga tersebut sudah termasuk Sahur/sarapan untuk 2 orang serta gratis pengantaran untuk tamu-tamu yang ingin melaksanakan shalat tarawih di Masjid Terapung. Untuk buka puasa, Hotel Almadera menawarkan harga paket mulai dari Rp. 75.000net per orang all you can eat yang bertempat di Rooftop dan Gallery Resto.

Tak hanya itu, Claro Kendari pun menawarkan paket istimewa untuk bulan Ramadan tahun ini yang dibalut dengan tema Lentera Ramadan dengan harga paket senilai Rp. 650.000net/kamar yang sudah termasuk Sarapan dan Ta’jil. Harga tersebut dapat dibeli mulai tanggal 1 hingga 30 April 2022. Sedangkan untuk paket buka puasa, Claro Kendari menawarkan harga Rp. 145.000net per orang yan dapat dinikmati di Skypool mulai 4 April 2022.

Sejalan dengan unit-unit hotel, Phinisi Point yang merupakan unit mall yang juga berada di bawah naungan manajemen Phinisi Hospitality Indonesia akan menggelar beragam kegiatan menarik selama Ramadan tahun ini. Head of Event and Promotion Mall Pipo, Richy Sunarno memaparkan pihaknya sudah menyiapkan konten acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya seperti bazaar multi produk, beberapa kompetisi dan eksibisi lainnya. Menariknya untuk tahun ini, Mall Pipo mengusung tema Ran5 Fest yang sekaligus menandai tahun ke 5 Mall Pipo berada di Kota Makassar. “Rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan akan berlangsung dari tanggal 8 April hingga akhir Mei 2022. Jadi, kami pastikan masyarakat kota Makassar dan sekitarnya akan terhibur dan bangga dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Mall Pipo, ungkap Richy.

Sementara itu, Corporate DOSM PHI, Ellen Martha Silaen menyampaikan harapan kiranya geliat ekonomi dan bisnis di Kota Makassar akan semakin lancar dengan segala bentuk kegiatan dan penawaran yang diberikan oleh seluruh unit usaha dibawah naungan PHI. “Kami tentu tetap akan menerapkan protokol kesehatan disemua unit kami agar masyarakat dapat menikmati semua sajian kami dengan aman dan nyaman.(rilis)