Pesan Manajemen Persib Di Hari Raya Idul Fitri: Sambut Hari Kemenangan dengan Rasa Syukur

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Setelah sebulan penuh menempa kesabaran dengan menjalankan ibadah puasa Ramadan, akhirnya hari yang dinanti telah tiba. Idulfitri, hari kemenangan bagi seluruh muslim yang menjalani ibadah puasa dengan sempurna.

Meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, sudah sepantasnya kita menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh rasa syukur. 

Kami percaya, setiap langkah kebaikan yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, tak bisa begitu saja takluk oleh wabah yang mendatangkan nestapa. Lewat gerakan #Sauyunan, kita bisa tunjukkan bahwa manusia punya daya untuk melawan bersama. 

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tergerak hatinya bergabung dalam gerakan #Sauyunan untuk membantu sesama. Terima kasih juga atas kesabaran dan kesediaan menunda mudik demi turut membantu percepatan penanggulangan wabah Covid-19. 

Akhir kata, kami sampaikan selamat merayakan Lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali ke kesucian dan termasuk ke dalam golongan orang-orang yang meraih kemenangan.  (p/ab)