Pesan Ketua MPR Di Hari Raya Idul Fitri 1441 H

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Ketua MPR, Bambang Soesatyo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Tak lupa ia mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun perayaan tahun ini terasa berbeda akibat pandemi virus Covid-19.

Dengan adanya silaturahmi secara daring ini, diharapkannya dapat menjaga komunikasi masyarakat. Sekaligus bentuk upaya mengurangi angka penyebaran virus Covid-19.

"Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir dan batin, bagi masyarakat Indonesia yang merayakannya," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu lewat keterangan tertulisnya.

Pemerintah, tokoh masyarakat dan agama juga diminta ikut menyosialisasikan protokol pencegahan virus Covid-19 saat Idul Fitri. Agar masyarakat tak salah paham dengan kebijakan tersebut.

"Masyarakat yang tidak dapat mudik atau berkumpul bersama keluarga untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga melalui via daring atau online. Sehingga tali silaturahmi tetap terjaga," ujar Bamsoet. (p/ab)