Pertemuan AU dan AAS Munculkan Spekulasi, PPP Ingin Paket Anies-AAS

By Admin


nusakini.com Makassar - Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara menggelar pertemuan bersama Amran Sulaiman di Gedung AAS Building jalan Urip Sumoharjo, Sabtu 12 Februari 2022.

Pertemuan yang dilakukan tersebut menimbulkan spekulasi politik jelang pemilihan presiden dan wakil Presiden, apakah PPP berupaya menggaet Amran Sulaiman untuk dicalonkan pada pilpres akan datang?

Amir Uskara yang dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, mengatakan itu sebagai ajang silaturahmi antar sesama orang Bugis Makassar (Sulsel),

“Kalau sesama politisi ketemu dengan politisi pasti dibahas soal politik, dan itu juga untuk kepentingan rakyat kedepannya,” Kata Amir Uskara

Amir menambahkan, pertemuan yang dilakukannya bersama Amran Sulaiman membahas beberapa hal salah satunya tentang masa depan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Mengingat Andi Amran Sulaiman adalah salah satu tokoh nasional asal sulsel yang juga memiliki peran penting untuk mengawal kesejahteraan rakyat.

Ditanya soal apakah ada kaitan pertemuan dirinya dengan AAS untuk memaketkan Anies Baswedan bersama Andi Amran Sulaiman, Amir Uskara cuma tertawa.

“Hahahah…. Di politik semua bisa terjadi, yang jelas kita tadi membahas untuk masa depan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” Ucap Amir Uskara yang juga wakil ketua umum DPP PPP.

Diketahui sebelumnya, pada Akhir Januari 2022, Anies Baswedan bertandang ke Kantor AAS Building milik Andi Amran Sulaiman beberapa waktu lalu dalam lawatannya ke Sulsel,

Kemudian Anies Baswedan tampak dikawal oleh Mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan ratusan kader PPP, untuk menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PPP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (*)