Persib Bandung Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim Persib Bandung menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana no. 17 Bandung, Senin (6/7).

Pertemuan ini digelar untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam melaksanakan latihan bersama di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). 

Pelatih Persib, Robert Alberts menginginkan timnya sudah benar-benar siap menjalankan aturan kesehatan demi menghindari penularan virus. Beberapa aturan seperti kewajiban menggunakan masker dan mencuci tangan akan diterapkan. 

"Pertemuan ini untuk mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan yang sudah disiapkan. Ini harus dilakukukan supaya bisa berlatih dengan aman dan terbebas dari virus," kata Robert. 

Pada pertemuan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB tersebut, sejumlah pemain dari luar Bandung tampak hadir. Mereka adalah Ghozali Siregar, Dhika Bayangkara, Beni Oktovianto, Mario Jardel dan Esteban Vizcarra. 

Kegiatan sosialisasi ini membuat agenda latihan perdana PERSIB mengalami perubahan. Latihan perdana yang rencananya akan dimulai hari Senin ini di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dijadwal ulang.(p/ab)