Perkuat Silaturahmi, PAC Ansor Manggala Gelar Donor Darah dan Berbagi Takjil Gratis

By Admin


MAKASSAR -- Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Manggala membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada pengendara roda dua dan roda empat di depan masjid Babussalam, Jalan Poros Bitowa Manggala, Minggu (31/3/2024)

Ketua PAC GP Ansor Manggala, Darwis mengungkapkan tujuan dari digelarnya kegiatan ini untuk saling menguatkan silaturahim di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah sudah 3 tahun kami laksanakan kegiatan ini. Dalam rangka memaksimalkan ibadah di bulan ramadhan serta menguatkan silaturahim Keluarga Besar Gerakan Pemuda Ansor, maka kami melaksanakan kegiatan ini bersama MWC NU Manggala," ungkap Darwis. 

Darwis juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini.

“Semoga amal baik kita semua dibulan ramadhan ini mendapatkan pahala yang berlipat, serta diluaskan nya rizki kita, aamiin. terimakasih kepada sahabat PAC dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga pahala nya dilipat gandakan, “pungkasnya.

Setelah membagikan takjil, para pengurus melanjutkan kegiatan dengan buka puasa bersama di Masjid Babussalam, yang dirangkai dengan kegiatan sosial Donor Darah dan Halaqah Ramadan oleh MWC NU Manggala. (tbr)