Perbaikan Infrastruktur PIBC Disambut Baik

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Upaya PT Food Station Tjipinang Jaya melakukan perbaikan infrastruktur di kawasan Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Pulogadung, Jakarta Timur disambut baik.

Direktur Utama (Dirut) PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi menuturkan, perbaikan yang dilakukan antara lain meliputi, betonisasi jalan, perbaikan drainase, perbaikan gudang, pembuatan jembatan timbang serta pembuatan sumur retensi.

"Perbaikan kami lakukan untuk memudahkan akses serta mencegah timbulnya genangan genangan terutama saat hujan deras," ujar Arief, Rabu (28/10). 

Dikatakan Arief, perbaikan sejumlah infrastruktur di kawasan PIBC ditargetkan rampung pada November 2020. 

Sementara itu, Dirut PT Rapik Karya Mandiri, Irfan Januar mengatakan, dengan adanya perbaikan drainase serta betonisasi jalan menjadikan akses keluar masuk kawasan PIBC semakin lancar. PT Rapik Karya Mandiri merupakan pengelola parkir di kawasan PIBC. 

"Kami menyambut baik apa yang telah dilakukan PT Food Station Tjipinang Jaya dalam melakukan perbaikan infrastruktur di kawasan PIBC. Khususnya untuk perbaikan drainase dan betonisasi jalan. Dengan begitu pengunjung akan semakin nyaman dan aman saat berkunjung ke PIBC," kata Irfan. 

Dia menambahkan, dengan perbaikan yang dilakukan pihaknya optimistis PIBC ke depan akan semakin maju. (p/ab)

"Sekarang pengunjung tidak perlu khawatir lagi dengan genangan saat musim hujan, karena drainase dan akses jalannya sudah diperbaiki," tandasnya.