Perayaan Ultah PSM ke-104 Berlangsung Sederhana di Stadion AMM

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar menggelar acara sederhana pada perayaan ulang tahun ke-104 yang jatuh pada 2 November. Bertempat di lobi Stadion Andi Mattalatta, Senin (4/11), perayaan ultah Juku Eja dihadiri oleh manajemen, pelatih, pemain, perwakilan suporter dan 104 anak panti asuhan. 

Pada kata sambutannya, CEO PSM, Munafri Arifuddin berharap dukungan dan doa seluruh pihak agar kejayaan Juku Eja kembali. "Sebagai klub tertua yang masih eksis di kasta teratas kompetisi Indonesia, wajar kalau PSM selalu ingin juara pada setiap ajang yang diikuti. Musim depan, PSM bakal bersaing di tiga ajang sekaligus yakni Piala AFC, Piala Indonesia dan Liga 1," ujar Munafri.

Munafri mengaku persaingan musim depan jauh lebih ketat dibandingkan musim ini. "Seperti halnya PSM, semua klub tentu melakukan pembenahan. Sekali lagi kami berharap dukungan semua pihak. Itulah mengapa tema ultah kali ini adalah Terus Berlayar Mengembalikan Kejayaan," terang Munafri.

Musim ini pencapaian PSM terbilang lumayan. Selain meraih trofi juara Piala Indonesia, Juku Eja menembus semifinal Piala AFC zona ASEAN. "Saya berharap PSM tetap berada di papan atas Liga 1 pada akhir musim ini. Peluang PSM tetap terbuka," tegas Munafri.

Saat ini, PSM berada di papan tengah klasemen Liga 1 dengan koleksi poin 33 atau tertinggal enam poin dari peringkat lima, PSS Sleman. Juku Eja berpeluang memperkecil jarak bila menekuk Kalteng Putera pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (6/11). (ab)