Pengusaha Muda Yakin Andi Sudirman-Fatmawati Bawa Sulsel Maju dan Berkarakter

By Admin


nusakini.com, Makassar - Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), terus bertambah jelang pemungutan suara pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024. Kali ini, dukungan datang dari kelompok pengusaha. 

Ketua Relawan Pengusaha Muda Makassar (Repmas) Sulsel, Fachrul Rizal Azhary menyatakan Andalan Hati yang mengusung jargon Sulsel Maju dan Berkarakter merupakan figur yang tepat untuk memimpin Sulsel ke depan. 

Menurutnya, Andi Sudirman telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang berintegritas dan mampu membawa pembangunan signifikan selama masa jabatannya sebagai gubernur Sulsel pada periode 2021-2023.

"Tentunya itu menjadi salah satu alasan kami mendukung penuh beliau," kata Fachrul dalam keterangannya, Selasa (22/10/2024). 

Fachrul juga menyoroti sosok Fatmawati yang menurutnya tak kalah cemerlang. Sebagai seorang politisi yang telah berkiprah baik di legislatif maupun eksekutif, Fatmawati dikenal sebagai tokoh yang dekat dengan masyarakat dan peka terhadap isu-isu sosial. 

"Ditambah Bu Fatmawati sosok perempuan yang cerdas dibuktikan ketika menjadi wakil wali kota Makassar, bagaimana program-programnya itu terasa dan menyejahterakan masyarakat Makassar," ucapnya. 

Keputusan Repmas untuk mendukung pasangan Andalan Hati, tambah Fachrul, didasarkan pada keyakinan bahwa kombinasi kepemimpinan keduanya akan mampu membawa Sulsel menuju masa depan yang makin maju. 

Menurutnya, Andi Sudirman dan Fatmawati dapat melanjutkan pembangunan Sulsel. Mereka telah membuktikan diri sebagai pemimpin yang mampu membawa terobosan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi. 

Fachrul menjelaskan Repmas siap untuk berperan aktif dalam memenangkan pasangan Andalan Hati, khususnya di kalangan pengusaha muda dan generasi milenial. 

"Khususnya program yang berkaitan dengan wirausaha bagi kaum muda," ungkapnya. 

Selain itu, Fachrul menekankan bahwa baik Andi Sudirman maupun Fatmawati memiliki latar belakang sebagai pengusaha sehingga mereka memahami tantangan dan peluang yang dihadapi sektor ini.

"Beliau juga merupakan pembina kami. Tentunya kami sangat siap mendukung program-program yang dicanangkan Andalan Hati," pungkasnya. (*)