Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Ketum Golkar Tidak Dihadiri Syahrul Yasin Limpo Dan Indra Bambang Utoyo

By Admin


nusakini.com - Steering Committee (SC) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar telah selesai melakukan proses pengundian nomor urut bakal calon ketua umum (ketum). Pengundian ini dilakukan setelah diloloskannya Syahrul Limpo dan Indra Utoyo pada tahap verifikasi bakal calon Ketua Umum Partai Golkar oleh SC, dengan alasan uang Rp 1 Miliar bukan hal yang wajib, Sebab tidak ada dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai Golkar. 

Menurut Ketua Steering Commite (SC) Munaslub Partai Golkar, Nurdin Halid‎ di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (7/5/2016) menjelaskan, proses pengambilan dilakukan dengan memberi kesempatan kepada masing-masing bakal calon untuk mengambil deretan nomor urut yang disediakan. Setelah semuanya mengambil nomor urut, kemudian secara bersama mereka mengangkat tangan masing-masing meperlihatkan nomor urut yang diambil. 

Adapun hasil undian nomor urut masing-masing bakal calon Ketua Umum Partai Golkar ialah sebagai berikut : 

Nomor 1: Ade Komarudin 

‎Nomor 2: Setya Novanto 

Nomor 3: Airlangga Hartarto 

Nomor 4: Mahyudin 

Nomor 5: Priyo Budi Santoso 

Nomor 6: Aziz Syamsudin 

Nomor 7: Indra Bambang Utoyo 

Nomor 8:‎ Syahrul Yasin Limpo 

Sekedar informasi, dari delapan bakal calon yang ada hanya ada enam yang hadir. Sementara, Indra Bambang Utoyo dan Syahrul Yasin Limpo hanya diwakili masing-masing tim suksesnya.(if/mk)