Pengabdian Sukriansyah untuk Rakyat, Berbagi Pakaian, Buku dan Makanan Gratis

By Admin


nusakini.com - Makassar, Sabtu 27 Maret 2021, mereka yang meraup rejeki di jalanan datang berbondong-bondong memadati Warkop Pegasus yang terletak di Jln Pengayoman, Kota Makassar.

Di tempat itu, mereka menikmati makanan yang disediakan oleh Tim UQ Pegasus. Makan bakso gratis ini adalah program pekanan dari Tim UQ Pegasus. Bentuk pengabdian Sukriansyah S. Latif untuk Rakyat.

Sukriansyah sendiri diketahui adalah salah satu Staf Khusus Wakil Presiden RI, Ma'aruf Amin di Bidang Investasi dan Infrastruktur. Program ini seringkali digalakkan untuk masyarakat kurang mampu.

Seperti tukang parkir, kuli dan peraup rejeki halal di jalan. Tak hanya bakso gratis yang disediakan. Rupanya Tim UQ Pegasus juga menyediakan pakaian bekas layak pakai dan buku pelajaran untuk siswa belajar.

Barang-barang itu semua hasil dari sumbangan para donatur yang peduli pada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau ukuran tangan dari orang darmawan.

"Ini hasil sumbangan para donatur yang masih layak untuk digunakan," kata Ketua Tim UQ Pegasus, Jefry Tajuddin.

Dirinya mengajak masyarakat yang membutuhkan barang-barang tersebut untuk datang di Warkop Pegasus Jln Pengayoman No. 21, Makassar.

"Minggu depan diadakan lagi, bagi yang membutuhkan silahkan datang," ajaknya. (el)