Penembakan di Renton Tewaskan 1 Orang dan Lukai Beberapa Warga

By Nad

nusakini.com - Internasional - Setidaknya satu orang tewas dan enam lainnya terluka dalam penembakan di pinggiran kota Seattle, Renton, Sabtu (23/7) pagi, kata Polisi Renton dalam rilis berita.

Polisi menerima beberapa panggilan 911 tentang tembakan yang ditembakkan di pusat kota Renton sebelum pukul 1 pagi, kata polisi.

Warga mengatakan kepada polisi bahwa mereka mendengar suara pertengkaran, diikuti oleh sejumlah besar tembakan.

Setibanya di sana, petugas menemukan beberapa korban dengan luka tembak, termasuk satu orang yang terluka parah. Saat berusaha merawat pria Tacoma berusia 32 tahun tersebuy, polisi dan petugas pemadam kebakaran juga menemui kerumunan besar dan gelisah, yang memaksa mereka untuk memindahkan pria itu, kata Polisi Renton.

Pria itu kemudian meninggal dunia karena luka-lukanya; enam korban lainnya menderita luka tembak dengan berbagai tingkat keparahan dan dirawat di rumah sakit setempat, kata rilis tersebut.

Polisi belum menentukan apa yang menyebabkan pertengkaran yang menyebabkan penembakan itu, dan mengatakan mereka belum melakukan penangkapan. Siapa pun yang memiliki informasi tentang insiden tersebut diminta untuk menghubungi Polisi Renton.

Renton adalah kota berpenduduk sekitar 106.000 orang, sekitar 12 mil berkendara ke tenggara pusat kota Seattle. (cnn/dd)