Pemprov DKI Sudah Selesaikan 78 Paket Lelang

By Admin


nusakini.com - Dari 192 permohonan paket lelang yang diterima Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta selama periode Januari hingga Maret 2017, sebanyak 78 paket dengan nilai anggaran sekitar Rp 5,3 triliun, telah selesai proses lelangnya. 




Kepala BPPBJ DKI Jakarta, Blessmiyanda mengatakan, paket lelang yang masuk dan sudah diselesaikan terdiri dari beberapa kategori antara lain; kategori pengadaan barang, pekerjaan konstruksi, konsultasi badan usaha, dan kategori jasa lainnya.


"Sampai hari ini, yang sudah kita selesaikan 78 paket dengan nilai Rp 5,3 triliun," ujar Blessmiyanda.


Untuk kategori pengadaan barang, lanjut Blessmiyanda, ada 42 paket dengan nilai sekitar Rp 509 miliar dan proses lelang yang telah selesai sekitar 21 paket dengan senilai Rp 451 miliar.

 Kategori konsultasi badan usaha, pihaknya menerima 82 permohonan paket yang akan diproses lelang dengan nilai sekitar Rp 103 miliar dan yang selesai dilelang ada 26 paket dengan nilai Rp 65 juta.




Sedangkan kategori jasa lainnya, pihaknya menerima 34 permohonan paket untuk dilakukan proses lelang dengan nilai Rp 130 miliar, dan selesai dilelang sekitar 18 paket dengan nilai Rp 69 juta.




"Tahun ini ada 178 paket ditambah lelang sebelumnya, multiyears kita totalnya sudah Rp 7,5 triliun. Kita sudah selesai Rp 7,3 triliun multiyears," tandasnya.
(pr/kj/al)