Pemprov DKI Gencar Sosialisasikan Asian Games 2018

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Pemprov DKI Jakarta gencar mensosialisasikan event Asian Games 2018, agar gaungnya sampai ke seluruh masyarakat. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Rationo mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan wali kota, camat dan lurah serta beberapa pihak terkait lainnya, melakukan berbagai langkah untuk mensosialisasikan pelaksanaan Asian Games 2018.

Dikatakan Rationo, beberapa langkah yang sudah dan akan dilakukan di antaranya menggelar perlombaan membuat gapura 17 Agustus dengan tajuk Asian Games.

"Saat ini yang sedang berjalan adalah festival olahraga rakyat di tiap kelurahan. Ini juga salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan," ujar Rationo

Koordinator Goverment Realitions Inasgoc, Raja Parlindungan Pane menuturkan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi melalui media massa dan publikasi iklan. Namun, agar gaung Asian Games bisa lebih luas lagi pihaknya perlu dukungan Pemprov DKI.

"Suksesnya pelaksanaan Asian Games tak lepas dari dukungan Pemprov DKI sebagai tuan rumah selain Palembang, Sumatera Selatan. Untuk itu kami meminta dukungan melalui wali kota, bupati dan camat serta lurah agar turut membantu mensosialisasikan," tandasnya.(pr/kj/al)