Pemkot Jakpus Gelar Lomba Mewarnai dan Vlog Story Telling

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat menggelar lomba mewarnai dan video blog (vlog) story telling dengan tema 'Imunisasi Lengkap, Indonesia Sehat' di peringatan Pekan Imunisasi Dunia 2019. 

Perlombaan yang diikuti murid-murid Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Jakarta Pusat ini digelar satu hari serta langsung diumumkan para pemenangnya.

Pemenang juara 1 lomba vlog story telling diraih SDN 08 Kenari, juara 2 SD Strada Van Lith 1 dan juara 3 SDN 12 Bendungan Hilir. Kemudian untuk lomba mewarnai Juara 1 diraih TK AL Rawdhah Cempaka Putih, juara 2 TK Alethia Kids dan juara 3 TK Putra Tanah Abang. 

Intan Nuraini, siswa Kelas VB SDN 08 Kenari, juara 1 lomba strory telling mengaku sangat gembira berhasil menjuarai lomba ini. 

"Alhamdulillah, aku seneng banget. Terima kasih buat teman-teman, guru-guru yang udah latih aku," ujarnya, Senin (15/4). 

Di tempat yang sama, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengapresiasi terselenggaranya perlombaan ini. Para pemenang lomba diharapkan bisa mendapat hasil yang baik pula di perlombaan tingkat provinsi.

"Mudah-mudahan yang terpilih di tingkat kota bisa terpilih juga di tingkat provinsi," harapnya. 

Bayu menambahkan, program imunisasi sangat penting untuk digiatkan kembali agar anak-anak di wilayah Jakarta Pusat dalam kondisi sehat. 

"Kesehatan merupakan layanan dasar. Semoga anak-anak di Jakarta Pusat bisa sehat semua," tandasnya.(p/ab)