Pemkab Kepulauan Seribu akan Evaluasi Hasil LSS

By Admin


nusakini.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan mengevaluasi tiga sekolah perwakilan lomba sekolah sehat (LSS) Kepulauan Seribu tingkat Provinsi DKI Jakarta. Sehingga ke depan bisa berprestasi lebih baik lagi.


Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kepulauan Seribu, Windu Cahyaningsih mengatakan, tahun ini SDN 01, SMPN 241 Pulau Tidung hanya mendapatkan juara harapan III. Sedangkan SMAN 69 Pulau Pramuka mendapat juara harapan II Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2017.


"Kami akan evaluasi agar ke depan perwakilan sekolah dari Kepulauan Seribu bisa lebih siap mampu bersaing dan meraih juara pertama," kata Windu


Ia menambahkan, untuk SMAN 69 Pulau Pramuka ada peningkatan, tahun kemarin harapan III, tetapi sekarang menjadi harapan II. Pihaknya juga telah berusaha semaksimal mungkin.


"Kita evaluasi lagi, untuk lebih meningkatkan pembinaannya. Tidak hanya dari Sudin Kesehatan dan Sudin Pendidikan saja, tetapi dari semua UKPD ikut terlibat," tandasnya.(pr/kj/al)