Pemilik Baru Chelsea Bahas Transfer Cristiano Ronaldo

By ommed


nusakini.com - Seperti dilaporkan The Athletic, pemilik baru Chelsea yakni Todd Boehly pada pekan lalu mengadakan pertemuan dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes di Portugal, dan salah satu topiknya adalah kemungkinan transfer eks Real Madrid tersebut.

Saat ini pemain berusia 37 tahun itu masih terikat kontrak untuk 12 bulan ke depan dengan klub penghuni Old Trafford, dan di tahap ini belum dapat dipastikan apakah The Blues akan mengejar kesempatan untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.


Meski masih dalam tahap spekulasi, Ronaldo beberapa waktu lalu telah menegaskan kesetiaannya pada United dan tidak punya masalah untuk bekerja dengan manajer baru Erik ten Hag.

“Saya memang dan masih sangat bahagia di sini,” kata Ronaldo.

“Saya tahu [Ten Hag] melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan dia adalah pelatih berpengalaman, namun kami perlu memberinya waktu dan sesuatunya perlu diubah sesuai keinginannya.

“Saya harap kita bisa meraih sukses. Saya mendoakannya yang terbaik. Kami bahagia dan bersemangat. Mari percaya bahwa tahun depan kita akan memenangkan trofi. Saya percaya Manchester [United] akan berada di tempat mereka seharusnya. Terkadang ini butuh waktu, tapi saya yakin.”

Di musim panas ini, pemain internasional Portugal itu juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich.


Mengutip Mirror Sport, kubu Old Trafford menyatakan bahwa Ronaldo tidak akan diizinkan untuk hengkang sebagaimana mereka bersiap menyambut musim pertama bersama Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu telah menyertakan Ronaldo ke dalam rencananya untuk gelaran 2022/23, dan United meyakini yang bersangkutan akan bertahan.

The Red Devils kabarnya geram dengan rumor yang ada karena ini diembuskan dua pekan jelang skuad Ten Hag terbang ke Thailand untuk memulai tur pramusim. (gi/om)