Pembukaan Bulan K3 Petrokimia Gresik 2017 Ditandai Pelepasan Balon

By Admin


nusakini.com - Ada yang beda upacara bendera tujuh belasan pada bulan Januari 2017 kali ini. Ada acara tambahan yang mengikutinya. Menjelang akhir pelaksanaan upacara tersebut, komandan upacara tidak memerintahkan pembubaran pasukan namun mengistirahatkannya.

Direktur Produksi PT Petrokimia Gresik (Dirprod PG), I Ketut Rusnaya menekan tombol sirine sebagai tanda pelepasan balon didampingi oleh GM Teknologi PG, Anis Ernani dan Manager LK3 PG, Achmad Zaid serta General Manager PG lainnya. Pelepasan balon oleh Direksi tersebut diikuti pula kegiatan pelepasan balon oleh para peserta upacara.

Pelepasan balon ini sebagai tanda dibukanya kegiatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2017 di PG. Pada Kesempatan di Bulan K3 ini dan dalam rangka meningkatkan kepedulian dan wawasan seluruh karyawan dan mitra kerja perusahaan akan pentingnya K3 maka PG akan melaksanakan beberapa kegiatan dan perlombaan terkait K3 tersebut yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 Februari sampai dengan Maret 2017.(isp/mk)