Peluncuran Program 0% dari KOPNUS dan PosIND di Surabaya.

By Admin


nusakini.com, Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 79, serta hari jadi PT Pos Indonesia yang ke 278, PosIND bersama Koperasi Nusantara (KOPNUS) meluncurkan Program “Lindungi Pensiunan dengan Digitalisasi Pembayaran Pensiun “. yang dilaksanakan di Pos Block Surabaya, Jawa Timur, pada hari Jumat (09/08/2024). 

Dimana sebelumnya telah dilakukan agenda yang sama di kota Jakarta, Bandung, Makassar serta Yogyakarta. Acara di kota pahlawan kali ini dihadiri langsung oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Bapak Haris, SPV Government dan Corporate Business PosIND Bapak Hendra Sari, Direktur Hubungan Kelembagaan PT. ASABRI Bapak Khaidir Abdurrachman, Penasehat KOPNUS Bapak Rahmat, Ketua KOPNUS Bapak Joshua dan Direktur Lending KOPNUS Bapak Gungun Gunadi. 

“POS Indonesia sebentar lagi akan memasuki usia yang ke - 278, program ini sebagai bentuk komitmen Pos Indonesia yang dibantu oleh KOPNUS, TASPEN dan ASABRI untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya para pensiunan," Ujar Haris dalam sambutannya. 

Program Lindungi Pensiunan dengan Digitalisasi Pembayaran Pensiun ini membuka kesempatan kepada para pensiunan dari PT. TASPEN dan PT. ASABRI untuk bisa bergabung dengan mudah dan bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan 5 Juta Rupiah dengan tenor 6 bulan dengan bunga 0%.  

“Program baru ini kami berikan untuk para pensiunan yang belum terdaftar Digitalisasi Pembayaran Pensiun dan yang belum memiliki pinjaman. Tujuan kami adalah untuk membantu para pensiunan dari jeratan kredit yang tidak resmi dan juga memberikan keuntungan dengan bunga pinjaman 0%" , kata Rahmat. 

Untuk anda para Pensiunan yang ingin bergabung, caranya sangat mudah, cukup mendaftarkan diri menjadi Anggota KOPNUS di Aplikasi OREN yang sudah dapat di unduh pada App Store dan Play Store atau bisa menghubungi Juru bayar pensiunan di seluruh cabang PosIND dan juga marketing dari KOPNUS yang ada di seluruh Indonesia untuk mendapatkan penjelasan dan bantuan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotline KOPNUS di (021)1500099 atau bisa mengunjungi website www.kopnus.com.