Pelayanan Alfamidi Sampai Dirumah Konsumen

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar-PT. Midi Utama Indonesia, Tbk selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi, ditengah kondisi Virus Covid-19 dan program pemerintah untuk tinggal dirumah dalam bentuk social distancing memberi salah satu pilihan berbelanja dengan program Midi Kriing. Berbelanja sudah bisa nyaman tanpa kekhawatiran kondisi diluar rumah, dengan komunikasi ke Alfamidi terdekat lalu pesan belanjaan sesuai syarat / ketentuannya dan belanjaan menunggu diantarkan.

“bentuk pelayanan dari Alfamidi ini bisa membantu konsumen untuk dilakukan pengantaran pesanan belanja sampai di rumah atau lokasi yang diinginkan,” terang Fika Faozan B Aminudin, Member Relation Manager.

Ia menambahkan, program Midi Kriing ini sebagai komitmen Alfamidi memenuhi kebutuhan masyarakat. Midi Kriing menyediakan 3 layanan antara lain:

1. Delivery Order

Pelanggan bisa melakukan pemesanan barang melalui telepon, WA, atau aplikasi messenger lainnya yang kemudian diantarkan ke lokasi tujuan pelanggan

2. Drive Thrue

Pelanggan bisa melakukan pemesanan barang melalui telepon, WA, atau aplikasi messenger lainnya yang kemudian diambil sendiri oleh pelanggan di toko Alfamidi

3. Midi Send

Layanan pengantaran barang milik pelanggan yang telah dibeli di toko untuk diantarkan ke lokasi yang di minta

Lebih lanjut, Midi Kriing ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp. 100.000,- Cash on Delivery (COD) dengan jarak maksimal 2,5 km dari toko dengan batas waktu pesan sampai pukul 17.00 waktu setempat. Layanan ini pula bebas ongkos kirim dengan semua jenis pembelian barang.

Layanan Midi Kriing ini berlaku di semua Alfamidi Area Kota Makassar dan beberapa kabupaten / kota lainnya seperti Maros, Gowa, Pangkep, Soppeng, Pinrang, Bone, Bulukumba, Masamba, Palopo, dan Mamuju.

“ Semoga dengan adanya layanan Midi Kriing dari alfamidi, kebutuhan konsumen tetap bisa terpenuhi,” pesannya.(R/Rajendra)