Pelatihan Teknologi Informasi Komumikasi Bagi Pemuda

By Admin


nusakini.com - Makassar - Bertempat di Aula Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Makassar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan tanggal 13 April 2016 melatih para pemuda untuk lebih mengenal dan menguasai serta menyikapi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang kian pesat ke depan.


Dewasa ini kejadian yang ada dibelahan dunia lain dapat kita ketahui detik itu juga melalui Televisi, Gadget, Browser di Internet semua ini dapat dengan mudah ditemukan dengan pengembangan teknologi informasi yang makin mangkus. 


Pada peatihan ini peserta juga dibekali pemahaman tentang jurnalistik bagaimana membuat berita yang baik dan enak dibaca, nilai sebuah berita dengan tetap memperhatikan aktualitas berita, kelayakan berita, kebutuhan publik, cek dan ricek masalah. 

Pemuda sebagai harapan bangsa diharapkan dapat terlibat aktif dalam mendinamisir kegiatan-kegiatan yang positif baik di lingkungan rumah maupun di lingkungan kampus. 


Acara ini dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Ir. Sulkaf S. Latief, MM, Plt Dispora DR. Muhlis, MM, Ketua Panitia, Misar Roem, SE, MPd dan peserta dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Makassar. (sul)