Pelatih Napoli: San Paolo Akan Jadi Neraka Untuk Madrid!

By Admin


nusakini.com - Meski sempat unggul terlebih dahulu, Napoli harus rela mengakui keunggulan Real Madrid 3-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2).

Di laga tersebut, Il Partenopei unggul cepat melalui gol Lorenzo Insigne di menit kedelapan babak pertama. Namun, Napoli harus mengakui keunggulan Los Blancos setelah Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro mampu mencetak gol untuk Madrid dan membalik keadaan.

Namun, menanggapi hasil itu, Pelatih Napoli, Maurizio Sarri tetap tenang. Bahkan, pelatih asal Italia itu memperingatkan para pemain El Real tentang panasnya atmosfer San Paolo di leg kedua nanti. 

“Hasil yang mengecewakan untuk kami, karena kami bisa lebih baik dari ini. Namun keyakinan untuk menang minimal 2-0 di leg kedua begitu menggebu,” ujar Sarri kepada media asal Italia seusai laga. 

“Kami bisa melakukannya dan kami akan mencobanya. San Paolo akan jadi neraka untuk para pemain Madrid, kami akan menunjukkan hal yang berlipat dari laga ini!” 

“Mencegah Madrid untuk tak menyerang, mungkin jadi sebuah hal yang amat mustahil. Namun kami juga akan menyerang habis-habisan mereka dan takkan jadi partai yang mudah untuk kedua tim,” tandas pelatih yang tak jarang merokok saat menemani timnya bertanding itu. 

Sementara itu, pertandingan leg kedua antara Napoli kontra Real Madrid akan berlangsung di awal Maret. Pemenang dari duel ini akan lolos ke babak perempatfinal. (sb/om)