Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 Digelar di Jakpus

By Al


nusakini.com - Jakarta - Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2019 digelar di Ruang Serbaguna Utama, Lantai 1 Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara berharap, Pekan Panutan PBB-P2 dapat menggugah kesadaran para Wajib Pajak (WP), baik perorangan maupun perkotaan dalam menunaikan kewajiban membayar pajak.

"Ini salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan wajib pajak melalui acara Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 ini," ujarnya di lokasi

Bayu menyebutkan, acara ini dihadiri 160 WP di wilayah Jakarta Pusat. Mereka diberikan piagam penghargaan secara simbolis.

"Kami sangat yakin wajib pajak yang kami undang pada hari ini dapat memahami posisi dan perannya sebagaipanutan dalam memenuhi kewajiban melunasi PBB-P2," katanya.

Kepala Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Pusat, Adhi Wirananda menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi wajib pajak yang sudah membayar PBB-P2 sebelum jatuh tempo pada 16 September.

"Kita undang 160 wajib pajak. Kami sangat terima kasih atas kehadiran seluruh wajib pajak untuk menggunakan kesempatan ini dan melunasi kewajibannya," tandasnya.