Pekan Depan Arsenal Kembali Berlatih dengan Aturan Ketat

By Abdi Satria


nusakini.com-London-Di tengah masih merebaknya penyebaran COVID-19, Arsenal kembali membuka pusat latihannya mulai pekan. Arsenal akan jadi tim Premier League pertama yang kembali latihan setelah Liga Inggris ditangguhkan pada 13 Maret karena pandemi virus corona.

"Para pemain akan diizinkan mengakses pusat latihan London Colney pekan depan. Akses akan dibatasi, dikelola dengan hati-hati, dan social distancing akan diterapkan sepanjang waktu," seorang juru bicara klub mengonfirmasi, seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal menerapkan aturan ketat kepada skuadnya. Para pemain akan menuju tempat latihan sendiri-sendiri dan sudah memakai kostum latihan.

Mereka akan langsung menuju lapangan latihan, sementara semua gedung di London Colney tetap tutup. Para pemain kemudian akan langsung pulang ke rumah masing-masing setelah sesi latihan, tanpa mandi atau makan siang di tempat latihan seperti biasanya.

"Seluruh gedung Colney akan tetap tutup. Para pemain akan pergi sendiri, menjalankan latihan individu, dan kembali ke rumah." (d/ab)