Peduli Sesama Ala Kattikatti FC Di Bulan Ramadan, Bagi Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Korban Kebakaran

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Komunitas fun football Kattikatti FC melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada dua panti asuhan yang berada di Kabupaten Gowa dan juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran Aspol Perintis Makassar.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh para member Kattikatti FC, terlebih di bulan suci Ramadan. Adapun panti asuhan yang disambangi perwakilan Kattikatti FC yakni Panti Asuhan Resky Nanda dan Jabal Nur yang berlokasi di kabupaten Gowa serta lokasi kebakaran di Aspol Perintis Makassar.

Koordinator Kattikatti FC, Yoe mengatakan aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian Kattikatti Fc memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat. 

"Ini sudah tahun kedua kami di Kattikatti FC melakukan hal yang sama. Kami sebelumnya megumpulkan donasi dari para member yang berjumlah 80 pemain, dan juga ada donasi dari beberapa sponsor," ujarnya 

Semoga kehadiran kami bisa menambah semangat dan keceriaan adik-adik di Panti ini. "Apalagi ini bulan suci Ramadhan, semoga apa yang kami donasikan juga bisa bermanfaat bagi mereka", tutup Yoe. (rls)