Pedagang Thamrin 10 Petik Berkah Malam Tahun Baru

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Pelaku usaha kuliner di Thamrin 10 mendapat berkah malam pergantian tahun. Mereka mengaku, mengalami peningkatan omzet dibanding hari biasa. 

Jubeth, pedagang Soto Banjar di sana mengatakan, sejak buka kedai pukul 08.00 hingga pukul 22.00 dirinya sudah mendapat pemasukan lebih dari Rp 2 juta.

"Dari pukul 20.00 omzet kita sudah lebih dari Rp 2 juta. Pada hari biasa omzet hanya Rp 2,5 juta hingga tengah malam," ujarnya, Selasa (31/12). 

Salah satu pengunjung asal Bekasi, Toni (49), mengaku sengaja mengunjungi Thamrin 10 karena tertarik dengan konsep yang disediakan oleh Perumda Pasar Jaya.   

"Suasananya enak. Makanannya beragam sehingga banyak pilihan, harganya juga terjangkau. Tempat outdoornya juga nyaman," tuturnya. 

Sementara, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin, menargetkan omzet pendapatan di Thamrin 10 dimalam tahun baru naik sebesar 30 persen. Hal ini disebabkan adanya perpanjangan waktu, dari biasanya mulai pukul 10.00 hingga 23.00, saat malam tahun baru diperpanjang sampai pukul 01.00. 

Selain menambah jam operasional, lanjut Arief, pihaknya juga menyajikan hiburan band indie untuk menarik pengunjung. 

"Target omzet khusus untuk hari ini sebesar Rp 200 juta atau naik Rp 50 juta dari hari biasa sebesar Rp 150 juta," tandasnya.(p/ab)