PD PAL Jaya Salurkan 225 Paket Kebutuhan Pokok

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PD PAL Jaya menyalurkan bantuan berupa 225 paket kebutuhan pokok dan 34 paket belajar untuk murid di Taman Kanak-kanak (TK). Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PD PAL Jaya kepada masyarakat. 

Corporate Secretary PD PAL Jaya, Mala S Ramadhona mengatakan, bantuan sosial telah diberikan PD PAL Jaya bersama Badan Pengawasan PD PAL Jaya.

"Paket bantuan tersebut dibagikan ke tiga lokasi di antaranya 100 paket kebutuhan pokok dan 34 paket belajar untuk TK Sa'ajah di Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan," ujar Dona, Senin (25/5). 

Lalu, 75 paket kebutuhan pokok juga telah disalurkan pada kegiatan kolaborasi jemput bola di tengah COVID-19 yang terhimpun di Posko Ruko Permata, Jatinegara, Jakarta Timur. 

"Kemudian 50 paket kebutuhan pokok untuk warga di Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat yang warganya sedang melakukan isolasi mandiri. Penyerahan bantuan ini dihimpun di GOR Senen," katanya. 

Ia berharap, bantuan yang disalurkan oleh PD PAL Jaya tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang menerima bantuan. 

"Harapan kami, beban warga lebih ringan, dan bermanfaat bagi warga," tandasnya.(p/ab)