Paulo Dybala Segera Membelot Ke Inter Milan?

By ommed


nusakini.com - Paulo Dybala dikabarkan menolak perpanjangan kontrak Juventus, dan kini direktur Inter Milan, Beppe Marotta, dilaporkan berambisi mendatangkannya ke Nerazzurri secara cuma-cuma.

Kontrak La Joya—julukan Dybala—di Allianz Stadium bakal habis Juni nanti dan dikabarkan emoh memperpanjang masa baktinya bersama Juve karena kesal dengan tawaran pihak klub.

Sebelumnya, Marotta memboyong penyerang Argentina itu ke Juventus dari Palermo dengan biaya €40 juta 2015 lalu, dan kini ia, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ingin mewujudkan reuni dengannya di Giuseppe Meazza.


Kiper Ajax, Andre Onana, telah menjalani uji medis bersama Inter untuk merampungkan transfer bebas biayanya musim panas nanti. Sementara itu bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter, yang juga bakal menjadi free agent di akhir musim nanti, sudah menjalin kontak erat dengan Nerazzurri.

Kini, Inter berambisi untuk menjadikan Dybala pemain gratisan ketiga mereka, meski negosiasi antara kedua belah pihak belum dimulai.

Inter boleh jadi tak bisa menawarkan gaji €10 juta per musim buat Dybala, tetapi mereka sedang berusaha menurunkan tagihan gaji mereka supaya bisa mengajukan proposal yang pantas dalam beberapa pekan ke depan.


Sebelumnya, media Italia telah melaporkan Dybala sepakat meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, dengan Juventus menaikkan gaji pemain 28 tahun itu hingga €10 juta per musim.

Namun, diklaim La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua sudah memutuskan untuk mengganti tawarannya dan bakal melanjutkan negosiasi Februari nanti.

Media Italia itu juga melaporkan pihak klub batal menaikkan gaji Dybala yang senilai €7,3 juta per musim atau bahkan memangkasnya karena persoalan cedera sang pemain dan masalah keuangan klub.


Sang pemain, menurut wartawan Argentina Cesar Luis Merlo, emoh menyepakati tawaran baru tersebut.

"Kecuali ada perubahan drastis, Paulo Dybala telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Juventus," cuit Merlo melalui Twitter-nya.

Dengan sembilan gol dalam 19 pertandingan, Dybala merupakan topskor Juve di semua kompetisi musim ini. (gi/om)