Patbingsoo dan Seorae Ramaikan Persaingan Bisnis Kuliner di Makassar

By Admin

nusakini.com--Restoran yang menyajikan menu khas Korea yaitu Patbingsoo dan Seorae hadir di Kota Makassar sejak 12 Maret 2018. Restoran ini berlokasi di Ground eat and Drink, Jl Hertasning Makassar.  

"Untuk Patbingsoo, ini yang ke 14 di Indonesia. Sedang Seorae ke-7. Menu khas Korea yang kami sajikan adalah menu favorit bagi masyarakat Korea," kata Cindy Rostandy, Brand Manager Patbingsoo dan Seorae pada jumpa media di Makassar, Senin (23/4).

Patbingsoo dan Seorae sudah sebulan hadir di kota Makassar dengan omzet sudah mencapai 20% "Kami melihat antusiasme warga Makassar terhadap restoran kami sangat bagus. Saya berharap omzet kami stabil setiap bulannya," Tambah Cindy.

Cindy pun mengungkapkan perbedaan menu Patbingsoo dengan Seorae."Seorae itu, makanan khas Korea yang sudah turun temurun. Kalau Patbingsoo itu tetap makanan korea tapi yang lebih kekinian," ujar Cindy.

Untuk bahan dan bumbu yang digunakan, Patbingsoo Dan Seorae dominan mengimpor. "Ada beberapa Bumbu yang kami memang harus mengimpor untuk memperkuat menu yang kami tawarkan," tutup Cindy. (rajendra)