Park Seo Joon dan Han Seo Hee Konfirmasi akan Main dalam Drama Thriller Baru

By Nad

nusakini.com - Internasional - Park Seo Joon dan Han So Hee akan bersatu untuk drama baru!

Pertama kali dilaporkan tahun lalu bahwa kedua aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk membintangi “Gyeongseong Creature” (judul literal).

Pada 27 Januari, drama mendatang itu mengumumkan bahwa Park Seo Joon dan Han So Hee telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama, dan syuting telah resmi dimulai.

Ditetapkan di masa gelap Musim Semi 1945, “Gyeongseong Creature” adalah film thriller tentang dua pemuda yang berhadapan dengan sebuah makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari “Dr. Romantic” dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari “Stove League.”

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon.

Jang Tae Sang selalu mengikuti kenyataan di depan matanya daripada mengikuti keadilan, tetapi dia kemudian bertemu Yoon Chae Ok yang telah menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda darinya. Ketika dia memasuki hidupnya, Jang Tae Sang menghadapi apa yang dia sembunyikan jauh di lubuk hatinya dan mulai berubah saat dia berpikir tentang apa artinya "hidup seperti manusia."

Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak dia muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, dia terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala macam mesin.

Yoon Chae Ok datang ke Gyeongseong (nama Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea) untuk melacak ibunya yang menghilang 10 tahun lalu dan akhirnya bertemu Jang Tae Sang. Saat mengejar kasus misterius penghilangan berantai, dia berhadapan langsung dengan kenyataan yang mengerikan.

Park Seo Joon berbagi tentang drama barunya, “Saya sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong. Saya menemukan proyek dengan latar itu, dan saya senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan anggota staf yang luar biasa. Sekarang saya akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae Sang sebagai seorang aktor.”

Han So Hee berkomentar, “Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui 'Gyeongseong Creature,' yang dipenuhi dengan beragam cerita seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar tetapi memiliki hati yang hangat. Untuk memenuhi harapan dan minat yang besar, saya akan bekerja keras untuk mengesankan dengan mempersiapkan lebih rajin.”

“Gyeongseong Creature” dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. (Soompi/dd)