Paket Misterius Batalkan Duel Manchester United versus AFC Bournemouth

By Admin

nusakini.com--Pertandingan Manchester United versus AFC Bournemouth di Old Trafford, Minggu (15/5).akhirnya dibatalkan. Duel ini harus ditunda atas alasan keamanan.

Laga antara MU dan Bournemouth sebenarnya sudah sempat ditunda beberapa saat. Pihak keamanan mengendus adanya ancaman keamanan di area Stretford End dan Sir Alex Ferguson Stand.

Kondisi tersebut sudah dikomunikasikan kepada wasit Jon Moss. Selanjutnya, Moss berdiskusi dengan pihak panitia pertandingan.

Awalnya, mereka berencana menunda laga ini hingga 45 menit. Namun, setelah melakukan penelusuran dengan menggunakan anjing pelacak, seperti dilansir Sky Sports, pihak keamanan mendapatkan benda mencurigakan di salah satu area Old Trafford.  Hingga sekarang belum ada pernyataan resmi, sebenarnya benda apa yang ditemukan pihak kepolisian. 

Para penonton yang menjejali tribun timur dan barat pun dievakuasi secara bertahap. Suporter yang ada di belakang gawang, juga diminta keluar atas alasan keamanan.

Belum jelas kapan pertandingan ini akan dilangsungkan. Operator Premier League dipastikan harus memutar otak lebih keras karena ada dua laga besar yang melibatkan tim Inggris di depan, yaitu final Piala FA antara MU versus Crystal Palace, dan partai puncak Liga Europa antara Liverpool kontra Sevilla.(v/ab)